News Ticker

Blogger Tiongkok mengaku sudah ramalkan hilangnya Air Asia sejak dua pekan lalu

Hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 jurusan Surabaya-Singapura, konon, sudah diramalkan sebelumnya oleh seorang blogger misterius di Tiongkok. Blogger yang kini namanya ramai jadi perbincangan di media sosial di negara tersebut mengaku sudah memprediksi kejadian ini sejak dua pekan lalu. Blogger misterius itu juga mengaitkan hilangnya Air Asia QZ8501 dengan Malaysia Airlines MH370 yang masih misterius dan Malaysia Airlines MH17 yang ditembak rudal di Ukraina.

Air Asia (commons.wikimedia.org)

Air Asia (commons.wikimedia.org)

Dikutip dari IBTimes, Selasa (30/12), blog berbahasa Tiongkok tersebut menyebutkan alasan ada sebuah kelompok tertentu yang mengincar kepentingan Malaysia. Blogger itu memperingatkan jika AirAsia akan jadi target kelompok berjuluk Black Hand yang disebutnya juga bertanggungjawab atas hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 jurusan Kuala Lumpur-Bejing dan Malaysia Airline MH17 jurusan Kuala Lumpur-Amsterdam.

“Black Hand ini telah membajak dan menembak MH370 dan MH17. Kejadian itu telah membunuh Malaysia Airlines yang merupakan maskapai terbesar keenam. Sekarang, Black Hand mengincar AirAsia untuk merusak maskapai itu karena juga milik Malaysia,” tulis blog misterius itu, seperti diterjemahkan IBTimes.

“Karena kelompok Black Hand ini sangat powerful, aku sarankan semua orang Tiongkok yang akan melakukan perjalanan agar menghindari AirAsia sehingga Anda tidak lenyap seperti mereka yang ada di MH370,” tambahnya.

Tulisan dalam blog itu bertanggal 15 Desember alias nyaris dua pekan sebelum hilangnya Air Asia QZ8501. Namun sebagian orang yakin posting tersebut ditulis setelah Air Asia hilang dan tanggal pada posting tersebut sudah diedit agar mengesankan sebagai sebuah prediksi yang jitu. Sebagian lagi percaya bahwa tulisan itu benar-benar ramalan yang jadi kenyataan.

Black Hand adalah istilah untuk sebuah kelompok bawah tanah.

“Anda bisa berwisata dengan senang, bekerja, atau belajar di mancanegara, tapi jika Anda memakai Malaysia Airline atau AirAsia, Anda akan mati. Berhati-hatilah kalian,” tulis blogger misterius itu lagi.

Percaya tidak percaya, itu pilihan Anda.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42.964 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: