Cara Buat Akun GOJEK Gacor Orderan Tanpa GPS Tuyul

Cara Buat Akun GOJEK Gacor Orderan Tanpa GPS Tuyul

Beritane.com – Salam satu aspal, bagi yang masih on muter di jalan cari orderan penumpang.

Mungkin bagi driver online yang baru bergabung dengan GOJEKĀ  tentunya sering bertanya Bagaimana Cara Buat Akun GOJEK Gacor Orderan Tanpa GPS Tuyul atau sejenisnya ?

Bagi rekan ojol GOJEK yang susah atau jarang dapet orderan, disini Admin akan bahas biar akun GOJEK rekan gacor cor cor.

Namun sebelum akun GOJEK rekan-rekan super gacor sebaiknya persiapkan diri kalian karena ini bisa saja nguras tenaga kalian juga untuk itu jangan lupa minum kopinya dan multivitamin.

Cara Buat Akun GOJEK Gacor Orderan Tanpa GPS Tuyul

1. Langkah Pertama yaitu update selalu Aplikasi GOJEK Driver Anda dengan yang terbaru dari Play Store, karena hanya dengan melalui Play Store maka smartphone Anda dijamin dari virus yang masuk.

2. Langkah Kedua gunakan operator Jaringan internet tercepat dan stabil di kota Anda apa itu telkomsel,indosat, Xl dan sebagainya dan menurut pengalaman Admin si merah masih di nomor satu untuk jaringan internet tercepat dan stabil.

Karena jaringan internet pada smartphone akan sangat berpengaruh sekali, bayangkan saat ada penumpang di dekat Anda dan jaringan internet saat itu terputus dan tentu saja Anda tidak akan mendapatkan orderan dari penumpang GOJEK tersebut.

Begitu juga saat mau menyelesaikan order penumpang tersebut jika sudah sampai ke tempat tujuan, jika Anda tidak dapat menekan tombol selesai karena jaringan internet terputus maka Anda juga tidak dapat menerima order berikutnya.

3. Langkah ketiga matikan aplikasi selain aplikasi GOJEK yang sedang berjalan di smartphone Android Anda, agar jaringan internet tidak terganggu, caranya :

  • Pilih Menu pengaturan
  • Pilih Perangkat Aplikasi
  • Pilih Manager Aplikasi
  • Pilih Aplikasi yang sedang berjalan
  • Pilih stop aplikasi.

4. Langkah keempat hapus cache memory semua aplikasi pada smartphone Anda, caranya:

  • Pilih Menu pengaturan
  • Pilih Perangkat Aplikasi
  • Pilih Manager Aplikasi
  • Pilih Aplikasi yang Terunduh
  • Klik satu persatu Aplikasi
  • Lalu klik Hapus cache

5. Langkah Kelima Anda harus tahu juga jam dan tempat tempat keramain atau pengguna aplikasi GOJEK penumpang, seperti Perumahan , Pasar , Daerah Perkantoran , Supermarket maupun Sekolah dan Universitas.
Umumnya, Admin sarankan untuk ngebid dilokasi-lokasi berikut,

  • Pagi di sekitar perumahan,
  • Siang di sekitar perkantoran dan sekolahan,
  • Sore hingga malam di pusat-pusat perbelanjaan.

Cara Buat Akun GOJEK Gacor Orderan Tanpa GPS Tuyul

Jika Anda tahu waktu dan tempat tempat keramain, akun GOJEK Anda pasti gacor cor cor.

Untungnya Aplikasi GOJEK Driver sekarang telah mempermudah driver GOJEK untuk mengetahui tempat yang sedang banyak orderan, yaitu dengan adanya fitur heatmap pada aplikasi GOJEK driver.

6. Langkah Keenam yaitu jangan pernah mengabaikan orderan penumpang yang masuk.

7. Langkah terakhir jika semua sudah dilakukan tetapi akun GOJEK Anda masih gagu dan sepi orderan adalah datang ke kantor GOJEK terdekat atau kalau tidak sempat jangan ragu untuk telp CS GOJEK Pusat.

Jadi Cara Buat Akun GOJEK Gacor Orderan Tanpa GPS Tuyul, Cara Buat Akun GOJEK Gacor Orderan, Cara Buat Akun GOJEK Gacor Orderan Tanpa Kecurangan yaitu dengan mengikuti Ketujuh Langkah di atas.

Baca juga Artikel

itulah ulasan mengenai Cara Buat Akun GOJEK Gacor Orderan Tanpa GPS Tuyul, yang pasti cara ini bisa Anda coba sendiri biar akun GOJEK tidak gagu dan sulit dapat orderan.

Semoga bermanfaat dan sudinya berikan waktu luang untuk berikan komentar jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Tetap semangat dan tetap usaha untuk mencari rejeki. Salam satu aspal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.